Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cerpen Judul : AFDEL dan CITRA

Cerpen Lucu
" cerita ini menceritakan kisang seorang wanita bernama Citra Kirana yang mempunyai kekasih yg selalu dia idamkan dan ia hormati sebut saja nama laki-laki itu Afdel Hariadi...
suatu hari gencarlah peradaban baru dimana dunia baru mereka alami, kehidupan mendadak berubah, dan masalalu menjadi pokok masalah..."
ketika itu Afdel dan Citra sedang duduk berdua di sebuah pohon besar yang sejuk namun justru terasa panas :

Afdel » apakah keputusan ini sudah bulat, kenapa kau tidak mau sabar menjalani proses...

Citra » bang, Aqu bukan tidak bersabar,, tapi yang aku butuhkan sebagai seorang wanita adalah di hargai dengan hanya aku aja di hati mu,, aku menerima mu apa adanya.. tapi apapun pengorbanan ku abang tak pernah melihatnya..

Afdel » tp aku mencintai mu ?? aku juga selalu memikirkan mu (wajah terlihat meyakinkan).. Tapi aku juga tidak mengerti dengan fikiran ku, kau hadir berserta masalalu ku, tapi tak sanggup memutuskan mana jalan yang harus kupilih..

Citra » itu mah bulsitt + lagu lama bang.. Itu hnya modal abang aja biar aku percya, lagi pula kalo abag bener-bener mau seriuss + sayang.. Harusnya jangan ada wanita lain di hati abang, dan abang bertanggung jawab kedepannya jikalau menjadi imam ku.. dan aku bakalan ta'at apapun yg terjadi kedepannya.. citra cuman butuh kejelasan bang...??

Afdel» tapi abang juga bingung..

Citra » euuuuukhh, petot sugan si abang, panjang-panjang ngajelaskeun angger jawaban na teh bingung...... dasar MUSINGKEUN (bari init).....

(hahahahaaa....bersmbung -- !! )

Post a Comment for "Cerpen Judul : AFDEL dan CITRA"