Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata-Kata Bijak Mutiara Terbaru

kata kata bijak terbaru
Berikut ini kumpulan kata-kata bijak atau kata mutiara terbaru. Kata bijak dari berbagai sumber yang tentunya bisa bermanfaat bagi anda.

Di tempat kerja di mana saya mendapat sebagian besar uang dibandingkan orang lain, saya mencoba untuk menjadi orang pertama yang datang dan orang terakhir yang pergi. Saya mencoba untuk menyeimbangkan dan berbaur. (Jay Leno)

Saya belajar nilai kerja keras adalah dengan bekerja keras. (Margaret M. Fitzpatrick)

Jagalah kebiasaan itu agar tetap ada dengan memberikan dorongan kecil setiap hari. (William James)

Ingat, kesuksesan dan kegagalan sama-sama baik. Keduanya dapat menjadi teman Anda apabila Anda mengetahui apa peran yang mereka mainkan dalam hidup anda. (Chris Widener)

Namun, yang paling besar dari semuanya adalah keyakinan kita. Tanpa keyakinan bahwa kita pasti bisa meraih impian kita maka seluruh upaya menjadi sia-sia. Keyakinan membuat kita memiliki keingintahuan yang terus bertambah, juga keberanian untuk melangkah, dan komitmen serta dedikasi untuk konsistensi berjuang dan bekerja keras hingga impian kita terwujud. (Walt Disney)


Suatu impian tidak akan terwujud bila kita tidak memiliki rasa ingin tahu. Hal ini menggambarkan bahwa suatu impian dapat terus bertumbuh dan meningkat semakin besar. Karena, rasa ingin tahu menggambarkan keinginan untuk belajar terus dan kesediaan untuk selalu berusaha menjadi lebih pintar dan lebih kompeten, baik dalam kemampuan berpikir kita maupun dalam keahlian di bidang yang kita geluti. Sebaliknya, bila kita berhenti belajar karena merasa sudah cukup tahu, akibatnya kita tidak lagi memiliki rasa ingin tahu akan bidang keahlian dan kemampuan kita. Akhirnya, kita berhenti belajar dan berhenti bermimpi. (Walt Disney)

Tak ada suatu hal yang besar dapat dicapai bila tanpa kegairahan. (Raplh Waldo Emerson)

Penghargaan yang didapat dari sesuatu yang telah diselesaikan dengan baik adalah keberhasilan dalam menyelesaikannya. (Raplh Waldo Emerson)

Kata-Kata bijak Mutiara Terbaru:

Setiap moment besar dan hebat di sepanjang sejarah dunia adalah sebuah kemenangan yang berasal dari antusiasme. (Raplh Waldo Emerson)


Membuat cara hidup baru yang membangkitkan optimis. (Denis Waitley)

Pikiran yang fokus pada hal yang diperjuangkan mengarahkan Anda pada kemenangan. (Denis Waitley)

Saya telah membuat ketetapan hati, maka saya akan mendapatkan sesuatu sebisa saya. Dan tidak ada jumlah waktu, jumlah tenaga kerja, atau jumlah uang yang akan menghalangi saya dari memberikan yang terbaik yang ada dalam diriku. Dan saya telah melakukannya sejak itu, dan saya menang olehnya. (Colonel Sanders)


Saya lama untuk menyelesaikan tugas besar dan mulia, tetapi itu adalah tugas utama saya. Menyelesaikan tugas dengan rendah hati, seolah-olah merekalah yang besar dan mulia. Dunia ini berubah, tidak hanya oleh pahlawan perkasa, tetapi juga oleh keseluruhan kontribusi kecil dari setiap pekerja yang jujur. (Helen Keller)


Saya membenci setiap menit pelatihan, tapi saya berkata, “Jangan berhenti. Menderita sekarang dan menjalani sisa hidup Anda sebagai juara.” (Muhammad Ali)

Konsistensi adalah penentu lainnya untuk mewujudkan impian. Sering kali impian tidak dapat mewujudkan dengan cara yang cepat dan mudah, tetapi perlu proses dan tentunya memerlukan konsistensi, ketahanan untuk tetap bekerja keras, belajar, dan mengembangkan seluruh potensi yang ada sampai impian kita terwujud. (Walt Disney)

Memiliki sebuah tujuan dalam hidup memberi semangat dalam setiap langkah dan antusias dalam emosi. (Chris Widener)

Tidak ada sesuatu yang besar dicapai tanpa kegairahan. (Raplh Waldo Emerson)

Menembangkan kemenangan lain yang ingin Anda alami dalam kehidupan akan mengalir dari perubahan pola pikir Anda. (Denis Waitley)


Luangkanlah sedikit waktu untuk hari ini untuk memulai mimpi Anda. Ikuti aksi renana anda dan atur pikiran anda untuk menjadi orang sukses. Anda akan senang dengan apa yang telah anda lakukan. (Chris Widener)

Aku belajar bahwa satu-satunya cara mendapatkan tempat dalam hidup adalah bekerja keras untuk hal itu. Apakah kamu seorang musisi, penulis, atlet atau pengusaha. Jika Anda melakukannya, Anda akan menang, jika Anda tidak Anda tidak akan. (Bruce Jenner)

Saya tidak mempunyai apapun untuk diberikan kecuali darah, kerja keras, air mata dan keringat. (Winston Churchill)

Saya tidak punya mimpi Napoleon. Aku hanya bekerja keras dan pragmatis. (Roman Abramovich )

Keningnya basah dengan keringat dari kerja jujur. Dia mendapatkan apapun yang dia bisa. Dan terlihat seluruh dunia di wajah, karena ia tidak berutang kepada siapa pun. (Henry Wadsworth Longfellow)
.Sekian dulu kata kata bijak mutiara terbarunya, lain kali disambung lagi.Cek juga kata-kata bijak tentang cinta diartikel sebelumnya ya.

1 comment for "Kata-Kata Bijak Mutiara Terbaru"