Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Bijak Tentang Cinta

kata kata bijak cinta
Kadang kita membutuhkan Kata-kata bijak tentang cinta, Kata-kata ini bukan hanya sekedar rangkaian kalimat saja. melainkan kalimat yang mengandung makna yang sangat tinggi hingga memberikan motivasi lebih untuk kita. Dan kita pun terkadang setuju dengan kata-kata bijak motivasi Mario teguh.

Tak hanya sebagai pengobat hati, kata-kata bijak cinta juga bisa digunakan sebagai ajang mengasah sisi keromantisanmu. Ya, pasangan kamu juga perlu diajak kesuasana yang romantis. Makanya kamu perlu mengetahu kata-kata bijak tentang cinta berikut ini.

Berikut daftar kata-kata bijak tentang cinta sebagai referensi kamu:

"Hidup mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang" Tapi cinta berisi "Bersama sama melihat satu arah yang sama"


"Jika kita mencintai seseorang
Berusahalah untuk tampil apa adanya
Karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima kelebihan dan kekurangannya"


"Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya
Nafsu adalah emosi
Cinta adalah pilihan
Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari bahwa sesuatu itu mungkin hilang"


"Bahagia bagi orang yang mengerti akan arti cinta, karena cinta itu akan memberi warna bagi hidupnya"

"Cinta tidak membuat dunia berputar, tapi cinta inilah yang membuat perjalanan itu menjadi berharga"


"Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, Walaupun mereka telah di khianati. Kepada mereka yang masih ingin dicintai, walaupun mereka telah disakiti, dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan".


"Kamu tahu bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya hatimu hancur berkeping. Dan hanya mendengar kata "hai" darinya, dapat menyatukan kembali kepingan itu"


"Cinta pertama adalah kenangan, Cinta kedua adalah pelajaran, Cinta yang seterusnya adalah suatu keperluan. Hidup tanpa cinta bagaikan sayur tanpa garam. Karena itu, Jagalah cinta sebaik baiknya agar tetap mekar dan mewangi sepanjang musim".

"Aku mencintaimu sebelum kita berdekatan, sejak pertama aku melihatmu, aku tahu itu adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang bisa memisahkan kita".

"Cintailah dia atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya. Jika kamu benar-benar mencintainya, masa lalu janganlah diungkit lagi".

"Jangan kau pendam kata cinta kepada orang yang kamu sayang hingga dia meninggal dunia hingga akhirnya kamu hanya mengatakan cinta kepada pusaranya. Sebaiknya, katakan cinta kepadanya sekarang selagi ada hayatnya.


Demikian kata kata bijak tentang cinta kali ini, semoga bisa menginspirasi kita semua. Cinta itu selalu indah. namun ketika kita harus berpisah, sebaiknya tetaplah mempercayai akan keindahan cinta. Seperti pepatah, cinta tidak harus selalu memiliki, tapi kita bisa memberikan cinta kita kepada orang yang kita sayangi, walaupun dia sudah dimiliki oleh orang lain. Cinta hanya perlu mendoakan demi kebaikan dan kebahagiannya.

4 comments for "Kata Kata Bijak Tentang Cinta"