Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata Kata Lucu Romantis Tentang Cinta

kata kata lucu cinta
Kata kata romantis dan lucu tentang cinta ini bisa jadi pilihan buat sobat untuk merayu pasangan sobat. sekali-sekali di becandain biar dia ngerasa tersanjung.

Saya mengatakan kepada istri saya bahwa suami itu seperti anggur, makin tua makin baik. Besoknya, dia mengunci saya di ruang penyimpanan anggur bawah tanah.

Sabar itu capek
sabar itu pegel
sabar itu emosi
sabar itu kesel
sabar itu susah.
Tapiiii...
Sabar itu INDAH..
Indahnya kapan??
SABAR


Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, Kalau bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG


angan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, karena hanya dengan itu kamu bisa pergi ke tempat-tempat kamu ingin pergi.


Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu.

Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu,olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.


Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

Kata Kata Cinta yang Lucu


Kamu itu jauh lebih istimewa jika dibandingkan dengan komet Halley yang muncul setiap 76 tahun sekali, karena kamu muncul hanya satu kali dalam hidupku dan tak akan pernah tergantikan


Kalau semua wanita di dunia ini kaya kamu, pasti semua bakalan jadi sunyi. Karena semua bakalan diam tanpa kata setelah melihatmu

Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat. di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.

Ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org tua kpd anaknya, 3. Cinta fitri


Kmu berada disudut jalan tersipu malu.Wajah kmu berseri. Dgn penuh segan kmu ulurkan tanganmu. Tanpa ragu seraya berkata. Minta Sedekahnya


nanti kalo naek motor, kamu pegangan ama aku yaah, aku takut kamu jatuh. klo kamu jatuh. nanti aku disangka… buang sampah sembarangan!

Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar suara yang merdu.. wajahmu.. selalu kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada hewan pliharaanku yang telah tiada.

Demikian kata kata lucu romantis tentang cinta, smoga bermanfaat ya.Baca juga kata kata bijak tentang cinta

1 comment for "Kata Kata Lucu Romantis Tentang Cinta"