Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Jitu Jualan Online dengan Android atau BBM Marketing

jualan online dengan BBM Marketing
Saat ini sudah marak orang melakukan bisnis online, siapa saja bisa melakukan bisnis online dengan membuat sebuah Toko online. Mahasiswa bahkan Ibu rumah tangga sekalipun, atau bahkan termasuk sobat sendiri. Cukup dengan bermodalkan laptop yang terkoneksi internet. Bahkan jika sobat gak punya laptop sekalipun, sobat bisa memanfaatkan BBM atau BlackBerry Messenger atau Android.

Jualan online tidak melulu kita mempunyai produk. Sobat bisa memulainya dengan menjualkan produk orang lain. Sobat bisa mmenjadi affiliate atau Reseller produk orang lain. atau sobat bisa menjadi Dropship nya mereka.

Apa itu Affiliate atau Dropship? silahkan Googling sedniri. saya pikir semua orang sudah banyak yang tahu.

Oke. Apa yang bisa sobat gunakan dengan aplikasi android dan BlackBerry sobat untk jualan? Sodara saya sendiri katanya lebih nyaman jualan dengan menggunakan BBM. Penjualannya lumayan, dia menjualkan produk fashion wanita, busana muslin dan baju kore milik temannya.dia dapet komisi antara 25 ribu sampai 75 ribu per potong. Hebat bukan?

Tapi yang dia lakukan selama ini ternyata belum apa-apanya, BBM yang sekarang ada di Android ternyata memiliki kelebihan lain. ada rahasia besar yang gak sodara saya tahu. Hal ini saya ketahui saat ngumpul dengan rekan-rekan bisnis di Jogjakarta. Mereka melakukan penjualan dengan menggunakan teknik BBM Android terbaru, akhirnya kewalahan hingga memakai jasa Customer Service hingga 4 orang yang masing-masing di gaji lebih dari 1,7 juta.

Omsetnya penjualan dari toko online pun melonjak pesat hingga 150 juta perbulan. dia hanya menjualkan produk herbal.

Nah sobat penasaran teknik BBM Marketing apa yang diga gunakan?

Silahkan Klik link nya, saya gak mau bahas blak-blakan disini karena teknik ini premium dan harus memberikan kredit kepada pembuat teknik BBM Marketing ini.

Klik: RAHASIA BBM MARKETING UNTUK MENAIKKAN OMSET.

Post a Comment for "Tips Jitu Jualan Online dengan Android atau BBM Marketing"