Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Alasan Daus Mini Ceraikan Istri

penyebab daus mini ceraikan istriDaus Mini telah melayangkan gugatan cerai kepada Istrinya, Yunita Lestari. Gugatan cerai itu disampaikan kepada Pengadilan Agama Depok beberapa waktu lalu. Padahal dari awal pernikahannya, keduanya nampak baik-baik saja dan bahkan sudah dikaruniai seorang anak dari hasil pernikahannya ini. Lantas Apa penyebab perceraian Daus Mini dengan Yunita?

Nampaknya, Alasan Daus mini melayangkan gugatan adalah sudah tidak ada kecocokan diantara keduanya. Yunita dituduh terlalu sibuk dengan urusan menyanyinya. Daus Mini menganggap, Yunita sudah tidak bisa lagi berperan sebagai ibu rumah tangga yang baik.

Percekcokan sering terjadi diantara keduanya, Yunita juga menuduh Daus Mini terlalu sibuk dengan syutingnya.

"Papi sibuk syuting dan aku sibuk menyanyi. Jadinya sering ribut. Ini sudah garis hidup kami. Saat ini pisah jadi jalan terbaik," ujar Yunita hari Sabtu, (29/3).

Sebenarnya, mereka telah mengupayakan untuk damai dan menyelamatkan rumah tangganya. namun tidak menemukan titik temu hingga satu-satunya jalan terbaik adalah berpisah.

Daus Mini pun mengaku, kurang berkomunikasi akibat masing-masing sibuk dengan urusan karirnya, hal sepele menjadi besar dan sering bertengkar. Dan hal ini terjadi secara terus menerus.

Post a Comment for "Inilah Alasan Daus Mini Ceraikan Istri"