Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru

kumpulan kata kata bijak
Kata Kata Bijak terbaru, Setiap hari seiring banyaknya perubahan pada diri kita, banyaknya kejadian yang terjadi disekeliling kita serta hal yang menyenangkan sekaligus menyakitkan akan membuat kita semakin dewasa, semakin bijak dalam menghadapi semuanya. Hingga kita suka memunculkan kata-kata bijak sendiri setidaknya sebagai penyemangat diri kita sendiri.

Berikut ini kami share kumpulan kata kata bijak motivasi terbaru yang sangat bermanfaat bagi anda, sebaga tambahan energi dalam menjalani kehidupan di esok hari.

Ada hari dimana kita harus berhenti sejenak, menengok ke belakang lalu bersyukur.


Orang sombong biasa nya suka mengatakan yang berlebihan dan tak bijak, padahal itu semua tidak ada pada nya.Jadi, Sobat jangan sombong ya..


Sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali tampak mustahil , kita baru yakin kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik.


Hidup bukan tentang mendapatkan apa yang kamu inginkan, tetapi tentang menghargai apa yang kamu miliki, dan sabar menanti yang akan menghampiri.


Tak seorang pun punya kemampuan tuk melakukan hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan tuk melakukan hal yang benar


Berhentilah menghakimi masa lalu seseorang. Lebih baik berdirilah disampingnya, bantu dia memperindah masa depannya.


Masa lalu sudah lewat, tak akan kembali lagi, masa depan itu belum terjadi jadi kita tak tahu apa yang terjadi dan akhirnya hanya berangan berharap sesuatu, tapi di masa kinilah, kita harus menentukan dan membuat keputusan terhadap diri kita.


Saat kau mampu memaafkan & tersenyum kepada orang yang menyakitimu, saat itulah kau memastikan bahwa dirimu lebih baik darinya.


Tak tampan tak jadi soal, karena pria memimpin bukan dengan ketampanan tapi dengan tanggung jawab, kebijaksanaan dan suri tauladan.


Seburuk-buruknya keadaanku,sejatuh-jatuhnya aku, selelah-lelahnya hidupku, setidaknya aku masih punya Dia, tempatku bersandar & mengadu. Berharap jalanku selalu mendapat sinar-Nya.


Mengucapkan kata kata lebih mudah dibanding bertindak. Karenanya, orang yang bijak adalah orang yang mampu mebuktikkan ungkapannya.


Cinta yang baik juga harus bisa membuatmu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Bila cintamu membuat hidupmu lebih buruk, maka jangan takut untuk melepaskannya pergi.



Maka bila mau jujur pada diri sendiri,menghargai diri itu semudah bercermin.Lihatlah kekurangan dalam diri dan belajar memperbaiki diri kita.

Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi

Hal terindah dan terbaik di dunia ini tidak dapat dilihat atau disentuh, tetapi dapat dirasakan jauh di dalam hati kita.


Mencemaskan apa yang mungkin terjadi hanya membuang-buang waktumu. Itu tak akan mengubah apapun dan pikiranmu pun tak menentu.



Kebesaran hati seseorang, dapat dilihat dari kemampuannya dalam memaafkan kesalahan dirinya pun orang lain.


Apapun yang terjadi, jangan sampai melepaskan pegangan dua tambang utama kehidupan, Harapan dan Keyakinan.


Demikian dulu kumpulan kata-kata bijak motivasi terbaru. lain kali akan kami update lagi kata-kata bijak motivasinya cinta... Semangat kawan-kawan...

Post a Comment for "Kumpulan Kata Kata Bijak Motivasi Terbaru"