Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zodiak Ramalan Bintang Cancer Minggu Ini

ramalan bintang zodiak cancer minggu ini
Sobat yang kelahiran antara 21 Juni sampai 22 Juli, nih untuk Ramalan Zodiak Bintang Cancer minggu ini dar tanggal 24 Februari sampai 2 Maret 2014.

Zodiak Bintang Cancer secara Umum

Awal minggu ini kamu jangan ragu untuk curhat-curhatan sama temen deket kamu. Satu lagi yang harus kamu ingat, mulailah bisa menghargai atas apa yang sudah orang kerjakan. Semua harus diapresiasi atas apa yang sudah dilakukan selama itu baik. Ingat, kamu menghargai orang lain, maka kamu akan mendapatkan perlakukan yang sama.

Hmm, makan-makanan yang ringan-ringan aja ya, coz perut kamu kayaknya lagi kurang beres, mood kamu juga lagi gak bagus. Eit, kabar baiknya, minggu ini kamu bakal dapet kejutan yang luar biasa sempurna menurutmu. Achieyy!!

Zodiak Cancer-Cinta

Untuk yang Jomblo: Kamu jangan langsung emosi jika lagi ada masalah dengan rekan kerja di kantor, Bawa santai saja, biarkan semuanya berjalan apa adanya, dan jangan merasa tersaingi oke. Genetan kamu lagi ada sedikit merhatiin kamu tuh.Asikk.

Berpasangan: Dalam sebuah hubungan pastinya ada istilah, masalahmu adalah masalahku, begitu juga sebaliknya. Dia lagi perhatian banget ma kamu, dia juga pengen banget bisa masuk dalam masalahmu dan bisa membantu. Ini artinya, kamu dapat dukungan penuh dari si dia untuk menyelesaikan masalahmu.

Zodiak Cancer Karier dan Keuangan

Kamu minggu ini sedang ada masalah dengan rekan kerja di kantor, jangan jadi orang yang keras kepala, sesekali masalah ini harus didiskusikan dengan baik-baik.

Keuangan minggu ini kamu akan boros banget, itu tandanya kamu masih belum bisa mengatur keuangan kamu, terutama pengeluaran. Sementara jangan mengikuti nafsu keinginan kamu, karena itu bakal bikin kamu sangat boros, apalagi ada banyak diskon kali ini, jangan terjebak ya.
Bagi remaja baca juga cara solat tahajud dan keutamaannya ya:-)

Post a Comment for "Zodiak Ramalan Bintang Cancer Minggu Ini"