Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zodiak Ramalan Bintang Taurus Minggu Ini

ramalan zodiak bintang taurus
Sahabat yang pengen tau ramalan zodiak bintan Taurus minggu ini. Ini bagi sobat yang lahir antara tanggal 20 April sampai 20 mei. Nah ramalan minggu ini seperti apa? Kita simak. Ramalan minggu ini untuk tanggal 24 Februari sampai 2 Maret 2014.

Zodiak Bintang Taurus Umum

Minggu ini sobat bakal dihadapkan pada masalah-masalah yang membingungkan, pilihan mana yang harus diambil. Apalagi saat anda sedang bete atau jenuh. Hal seperti ini memang wajar, sobat akan menjadi ragu inginnya seperti apa. Walaupun demikian, masalah ini bukanlah masalah yang besar tergantung sobat menyikapinya. Tapi tetep harus bersiap dengan kemungkinan yang mungkin saja terjadi. Yupz, kemungkinan buruknya.. :D

Sobat juga harus memikirkan kesehatan, Jangan terlalu stres dengan memikirkan hal-hal yang diluar batas kemampuan sobat. Ingat, tubuh sobat, pikiran sobat juga ada batasnya dan harus diistirahatkan. Cuaca juga sedang buruk, jadi sedia payung sebelum hujan ya. :-)

Zodiak Taurus-Cinta

Untuk yang masih single
Cieee, ada gebetan tuh yang lagi bersikap manis, asikk.:-) Tapi ingat, sobat jangn bersikap keras dengan pendirian sobat. Semua bisa dikompromikan, semua ada batasannya. Jangan menjadi egois oke.

Untuk Yang Pasangan
Minggu ini hubungan sobat akan biasa-biasa aja alias datar.
Tapi, kayaknya Do'i sedang sibuk tuh, Mood Swing! Tapi tenang aja, dia gak bakalan lama, dia bakal membutuhkan pendapat sobat, jadi sebaiknya tanyakan ya. Bilang "Aku selalu ada untukmu, sayang".

Zodiak Taurus Karier dan Keuangan

Rekan-rekan kerja sobat kadang iri dengan tingkah sobat yang terlalu aktif dalam pekerjaan, ya, walaupun disadari kerjaannya lagi padat dan sibuk. tetep senyum aja, kasih senyuman ke mereka oke.Smangat!

Mungkin saja sobat menjadi bingung, tidak fokus, jadi kondisi anda diakhir bulan ini bisa jadi merana atau malah lega kali ya. Tapi, kabar baik, akhir minggu ini anda akan mendapatkan sesuatu yang menyenangkan. Horeeee.. :D Cek informasi tentang remaja islam disini ya. Ingin tau Zodiak Ramalan Bintang Aries, cek di kategori Zodiak ya.

2 comments for "Zodiak Ramalan Bintang Taurus Minggu Ini"