Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zodiak Ramalan Bintang Libra Minggu Ini

zodial libra
Zodiak Bintang Libra Minggu ini, sobat yang kelahiran 23 September sampai 22 Oktober. Berikut pemaparan Zodiak anda minggu ini, dari 10 Maret sampai 16 Maret 2014.

Zodiak Libra secara Umum:

Yupz, Seorang Libra cenderung selalu memikirkan hal-hal secara detail dan masak-masak, jadi jangan ragu dan takut untuk mengungkapkan apa maksud sobat. Ungkapkan aja, tenang aja.Yang sobat butuhin hanya keberanian dan kepercayaan diri. Walaupun sudah yakin dengan maksud yang akan diutarakan, coba sesekali dengerin pendapat temen-temennya ya.

Untuk kesehatan kamu sepertinya minggu ini harus mulai diperhatikan, Lingkungan sedang kurang baik, kalau kamu kurang memperhatikan kondisi badan, maka rentan kena sakit. Mulailah hidup sehat, jauhi makanan-makanan Junk Food oke. Lebih baik menjaga dari pada mengobati.

Zodiak Libra Asmara:

Sobat yang masih single: Yupz, sebagai seorang yang selalu memikirkan masak-masak, termasuk masalah gebetan nih. Minggu ini sobat lagi sedikit galau akibat perkataan dari temen-temen sobat soal gebetan yang kurang baik. Tapi apapun itu, coba ikutin kata hati. Ingat, Kata hatimu..:D

Libra yang Couple: Setiap hubungan memang tak selalu mulus, pasti ada pasang surutnya. Yang harus sobat lakuin adalah mengerti dia. Tapi sayangnya, minggu ini sobat kurang mengerti dia, padahal dia sudah mulai mengerti sobat. Bersabar dan jangan bertindak sembarangan ya :D

Karier dan Keuangan Libra:

Hore, minggu ini banyak kerjaan, banyak proyek, Itu artinya, bonus besar menanti sobat minggu ini. Selain itu, peluang untuk di promosikan jabatan semakin terbuka lebar. So, kalau ada masalah yang kurang ngerti, jangan sungkan tanyakan ke senior, Manfaatkan situasi ini dengan sebaik-baiknya.

Keuangan sih tidak masalah, sobat bisa belanja minggu ini tapi tetep harus terkontrol agar tak kebablasan.Oh ya, cek juga untuk Ramalan Bintang minggu ini punyanya zodiak Taurus dan Zodiak Aries.

Nomor Favorit: 5
Warna Favorit: Ungu.

Post a Comment for "Zodiak Ramalan Bintang Libra Minggu Ini"