Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Zodiak Ramalan Bintang Scorpio Minggu Ini

zodiak scorpio minggu ini
Zodiak Ramalan Bintang Scorpio minggu ini 10 Maret 2014 sampai 16 Maret 2014.

Zodiak Scorpio Secara Umum, Minggu ini sobat bakalan dapetin hal berbeda pada diri anda, Kenapa enggak coba, ide-ide baru yang kreatif bakal bermunculan.Ini mmebuat sobat lebih produktif, sobat bakalan ngerasa bangga, pokoknya bangga banget lah bisa bikin sesuatu yang berbeda. Tapi inget, jangan terlalu bangga. Ditengah minggu ini sobat bakal ada seikit kendala, hanya sekedar perbedaan pendapat aja sih, tapi hal itu justru bagus, diasa bakal ada interaksi yang lebih deket lagi dengan kawan-kawan.

Hayoooo, Udah niat diet, lanjutin programnya. Tetep makan-makanan yang banyak sayur dan buah-buahan ya. Banyak olah raga. Jangan keseringan bergadang. Pokoknya kesehatan utamain.

Zodiak Scorpio Cinta

Yang Jomblo: Yang lagi PDKT, santei aja jangan terburu-buru, jangan mudah terhasut sama omongan orang lain ya. Tenang aja, jalain aja apa adanya, pokoknya bakalan lancar deh.

Yang pasangan: Hayoo, kenapa nih, ko perasaan kamu jadi berkurang ke pasangan? Komunikasikan lagi gih, bahaya tuh.Kalau ada masalah ya diomongin, terbuka aja, nanti kan bisa dicari solusinya. Kalau diem aja yakin bakalan lebih parah masalahnya.

Scorpio Karier dan Keuangan

Jangan terlalu hiraukan apa yang dikatakan orang, apalagi hal-hal yang dikategorikan sebagai gosip. tenang aja, jalanin aja pekerjaan kamu dengan apa adanya dulu. kendalika emosi, perbedaan pendapat dengan rekan itu biasa. Yang pasti, kamu lagi banyak ide bagus tuh buat kerjaan kamu. Semangat aja ya.

Keuangan kamu, hmmm.. Untung kamu punya cadangan. Jangan kebiasaan untuk boros dong, mulai rajin menabung ya. Cek juga untuk Bintang Taurus ya. :-)

Nomor favorit kamu: 8
Warna Favorit: Merah

Post a Comment for "Zodiak Ramalan Bintang Scorpio Minggu Ini"