Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ramalan Zodiak Bintang Minggu ini

Ramalan Zodiak Bintang Setiap minggu merupakan kata kunci yang paling banyak dicari di internet. Sobat mungkin salah satu orang yang selalu update akan zodiak bintang. Setiap minggu mencari ramalan bintang sobat di internet, apakah minggu ini akan menyenangkan atau tidak.

Walaupun kebanyakan orang tidak percaya dengan ramalan semacam ini, tetapi ada sensai hiburan semata saja. Ada pula sobat setelah melihat ramalan zodiaknya kemudian menunjukkan hal positif maka menjadi lebih semangat dalam menjalani hari-harinya. Saya pribadi tidak percaya dengan ramalan semacam ini.

Baik, untuk memudahkan dalam pencarian Ramalan Zodiak sobat, saya akan susun dalam satu halaman dan sobat tinggal mengklik link yang kami sediakan, maka akan langsung menuju ke Zodiak bintang sobat.

KLIK Pada Gambar Untuk Zodiak Bintang Sobat Minggu Ini:

1. Zodiak Bintang Aries (Mar 21 - Apr 19)


zodiak aries

Dilambangkan oleh seekor domba. Domba ini bukan sembarang domba. Domba ini berbulu emas. Ia dikorbankan kepada dewa tertinggi sebagai persembahan, ternyata dewa Zeus senang menerimanya. Dan ia pun dijadikan bintang.

Karakteristik: aktif, inisiatif, suka memimpin, mandiri, agresif, tidak sabaran, energik, pemula, asertif dan terkadang naif.

2. Zodiak Bintang Taurus (Apr 20 - Mei 20)


Zodiak Taurus

Dilambangkan oleh sapi jantan. Taurus berasal dari kata Taureau yang artinya sapi jantan. Sapi ini adalah jelmaan dari dewa Zeus (Yupiter). Konon menurut ceritanya dewa Zeus paling suka sama gadis-gadis cantik.

Ia juga terkenal sebagai dewa yang paling banyak istrinya. Maka, ketika ia melihat kecantikan putri Eropa, yang cantiknya tiada tara, saking cintanya ia mengubah dirinya menjadi sapi jantan agar dapat menculik putri Eropa

Karakteristik: gigih, keras kepala, posesif, dermawan, sensual, manja, patuh

3. Zodiak Bintang Gemini (Mei 21 - Jun 20)


Zodiak Gemini

Dilambangkan dengan sepasang dua anak kembar. Mereka adalah putra dari dewa Zeus. Kedua anak kembar ini bernama Castor dan Polux.

Karakteristik: banyak bicara, mudah beradaptasi, fleksibel, mudah berubah, bertanggung jawab, mudah bersosialisasi, hanya memandang sesuatu dari luarnya saja


4. Zodiak Bintang Cancer (jun 21 - Jul 22)


Zodiak Cancer

Dilambangkan oleh kepiting. Merupakan jelmaan ular bernama Hydra. Ular ini di kirim oleh Yuno, untuk melawan Hercules (pemuda yang dikenal kuat dan gagah berani). Ular yang di kirim oleh Yuno ini ternyata sangat beracun dan mempunyai banyak kepala. Apabila kepalanya ditebas oleh Hercules maka akan tumbuh lagi.

Hercules dengan cerdiknya, membakar leher ular itu. Maka habislah riwayat sang ular. Kemudian ular itu dijadikan bintang. Membunuh ular adalah salah satu dari 12 tugas Hercules yang sangat berat.

Karakteristik: lembut, kolot, perasa, tertutup, keibuan, suka merenung

5. Zodiak Bintang Leo (Jul 23 - Aug 22)


Zodiak Leo

Dilambangkan oleh singa. Singa ini merupakan salah satu dari 12 tugas Hercules yang sangat terkenal. Singa ini merupakan singa yang paling ganas yang harus ditaklukkannya.

Karakteristik: murah hati, suka menolong, perhatian, aktif, hangat, terbuka dan suka memerintah

6. Zodiak Bintang Virgo (Aug 23 - Sep 22)


zodiak virgo

Lambangnya adalah seorang putri yang sangat cantik. Putri ini adalah jelmaan putri Astrea yang hidup di zaman emas. Pada waktu itu ia turun dari langit ke bumi. Tetapi ia tak tinggal di bumi, karena tidak tahan melihat penderitaan dan kejahatan yang dilakukan manusia di bumi.

Karakteristik: analitik, cerdas, kritis, suka menolong, teliti, pendiam

7. Zodiak Bintang Libra (Sep 23 - Okt 22)


Zodiak Libra

Dilambangkan dengan neraca atau timbangan. Merupakan simbol dari keadilan. Putri yang menguasai keadilan adalah putri Justicia. Asal-usulnya tidak diketahui secara pasti.

Karakteristik: memiliki jiwa sosial yang tinggi, baik hati, mudah bergaul dan disukai, artistik, berwibawa, diplomatik

8. Zodiak Bintang Scorpio (okt 23 - Nov 21)


zodiak scorpio

Lambangnya adalah kalajengking. Mempunyai asal-usul yang sangat menarik. Yaitu, terjadi cinta segi 4. Antara Orion (pemuda yang tampan), Diana (dewi bulan), Venus (dewi kecantikan) dan Aurora (dewi fajar).

Karena ketampanan Orion, ia dicintai 3 dewi cantik sekaligus. Karena cemburu kepada kedua rivalnya, Diana mengirim kalajengking kepada Orion. Kalajengking itu menggigitnya hingga mati.

Diana menyesal atas perbuatannya. Dan memohon kepada dewa Zeus agar Orion dijadikan bintang. Karena ia tidak bersalah, maka dewa Zeus mengangkatnya menjadi bintang dalam gugusan bintang scorpio.

Karakteristik: penuh gairah, posesif, fokus, sangat menggebu-gebu, memiliki rasa ingin tahu yang besar

9. Zodiak Bintang Sagittarius (Nov 22 - Des 21)


zodiak sagittarius

Lambangnya adalah makhluk berbadan kuda, berkepala manusia yang sedang memanah. Makhluk ini diberi nama Centaurus. Sebetulnya Centaurus adalah para monster, musuh para dewa dan manusia.

Karakteristik: optimis, antusias, jujur, pendiam, mandiri, bertanggungjawab, blak-blakan, petualang sejati

10. Zodiak Bintang Capricorn (Des 22 - Jan 19)


zodiak capricorn

Menurut mitologi bangsa Yunani, kambing yang dijadikan lambang zodiak ini bernama Amaltheus. Kambing ini pernah memberikan air susunya kepada dewa Zeus. Ketika dewa tertinggi bangsa Yunani kuno ini masih bayi, dan berada dalam gua, Zeus disembunyikan ibunya sebab takut dimangsa bapaknya yang ganas bernama Chronoos. Karena jasanya ini, kambing ini lalu diangkat ke langit, dibekali cahaya dan jadilah bintang.

Karakteristik: kolot, bijaksana, berambisi, konstan, disiplin, berhati-hati

11. Zodiak Bintang Aquarius (Jan 20 - Feb 18)



Dilambangkan oleh seorang pemuda tampan yang sedang menuang air dari tempayan besar. Namanya Ganimedes, pelayan paling setia dewa Zeus. Tugasnya memang membawakan minuman dewa paling agung bangsa Yunani itu.

Karakteristik: mandiri, opini keras, idealis, pendiam, ramah, cerdas


12. Zodiak Bintang Pisces (Feb 19 - Mar 20)


zodiak pisces

Dilambangkan dengan dua ekor ikan. Kedua ekor ikan ini telah berjasa membawa dewi Venus (dewi kecantikan) dan dewa Mars (dewa perang) ke sungai Eufrat, waktu mereka di kejar oleh Typhon.

arakteristik: memiliki intuisi yang tajam, simpatik, sensitif, lembut, mudah dipengaruhi

Post a Comment for "Ramalan Zodiak Bintang Minggu ini"